Cirebon Promotion Center

15.45 Edit This

cirebon Cirebon Promotion Center (CPC) adalah sebuah lembaga Non Pemerintah yang didirikan dan difasilitasi oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Cirebon melalui Program Pendanaan Kompetisi (PPK) yang berfungsi sebagai pusat promosi investasi, produk dan pariwisata.
Kota Cirebon sebagai kota perdagangan dan jasa mempunyai berbagai potensi yang cukup besar, baik potensi ekonomi, industri, perdagangan, budaya dan pariwisata yang masih belum tergali secara optimal dan dapat dikembangkan kearah yang lebih baik guna menunjang pertumbuhan ekonomi.
Sebagai pusat pengembangan ekonomi lokal, regional dan nasional maka Kota Cirebon diharapkan dapat berfungsi sebagai pusat informasi bagi pengembangan Potensi Ciayumajakuning yang akan ditampilkan melalui Website sehingga diharapkan dapat terjadi Telemarketing, Directmail untuk menarik Traders, Tourist dan Investor.
Sejak Awal Tahun 2007, CPC akhirnya dilanjutkan dengan dana APBD Kota Cirebon 2007. Hal ini tidak menjadikan surut dalam upaya Pengembangan Promosi Produk Unggulan Daerah Kota Cirebon, bahkan tahun 2007 hampir semua produk binaan CPC akan ikut digelar dalam berbagai Event Pameran Regional dan Nasional bersama-sama Dekranasda dan Disperindag Kota Cirebon.